Get Adobe Flash player
Info


Pencarian

Polling

    Apa Browser Favorit Anda?

    Internet Explorer
    Mozilla Firefox
    Google Chrome
    Opera

    Lihat Hasil Poling

Statistik User
075281
Pengunjung hari ini : 11
Total pengunjung : 26925
Hits hari ini : 24
Pengunjung Online : 1
Banner
Shoutbox
sohbet hattıelitbahisbetgrambetgramgaziantep suriyeli escortmetroslotgebze escortbetgram girisbetgram.combetgramv.combetgram girisbetgram girisbetgram.netbetgram.commetroslot.comelitbahis.orgbeylikdüzü escortmersin reklam ajansı
Sekilas Info
Diposting oleh : Administrator Kategori: Daerah - Dibaca: 116 kali

1. Pemakaian banyak media dalam pelayanan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat;

Pesan sampai ke masyarakat atas layanan  Disdukcapil  dilakukan melalui berbagai media dan sarana saluran. Diantaranya melalui tatap muka langsung  melalui sosialisasi kebijakan kependudukan Ataupun media elektronik lainnya, Hal ini dilakukan  secara intergratif dan berkesinambungan sehingga masyarakat semakin kenal dan  dapat mengakses layanan  Dinas dengan baik.

2. Jemput Bola dengan Mobil Unit Layanan Keliling

Sesuai dengan amanat Undang-undang 24 Tahun 2013 dilaksanakan  pelayan keliling dilaksanakan secara bergilir sesuai kemampuan, mengingat saranannya sekarang baru 1 Armada, untuk saat ini dinas kependudukan dan pencatatan sipil terus melakaukan pelayanan keliling ke desa desa yang ada dimesuji, tidak hanya untuk rekam tetapi dengan mobil keliling ini pelayanan bisa selesai di tempat sehingga masyarakat tidak perlu jauh2 untuk datang ke kantor untuk mengurus dokumen kependudukan 

 

3. Arsip Elektronik

Sistem perkantoran modern tidak lepas dari tatakelola kearsipan dan dokumen, menyadari hal tersebut dilakukan  Dinas dengan sistem pinyimpanan dokumen secara manual aman melalui rolling cabinet dan sistem digitalisasi secara elektronik.

 

4. Sistem Pelayanan  Terbuka.

untuk layanan pendaftaran penduduk (KK dan KTP dan layanan umum di Dinas, dengan sistem terbuka yaitu masyarakat langsung tahu proses dan tanpa berintegrasi dengan petugas. Ini adalah bentuk kedekatan pelayanan dan keterbukaan pelayanan. Istilah kami pelayanan tanpa sekat atau jarak, dengan menerapkan layar elektronik masyarat dapat langsung memantau pelayanan berkas yang dibuat baik tahap tegistrasi maupun setelah selesai cetak